Sabtu, 03 Desember 2016

Sekilas tentang Aku

Hi , 


 Kenalkan nama lengkap aku Reka Irayanti Sitanggang. Orang kenalnya aku Reka Sitanggang. Dulu aku ingin orang kalau mau manggil aku cuma marga aku aja. Ehh tapi setelah aku tanya ke orang rumah, mama bilang panggilan marga biasanya digunakan untuk laki-laki. Contohnya gini nih pak tanggang (panggilan untuk bapak ku).   

 Aku suka sama budayaku, tapi enggak sampai fanatik. Mungkin sebagian orang mengira suku batak itu kasar-kasar.  Bukan kasar toh mbak, menurutku sih lebih kearah tegas . Dalam kata lain ga suka bertele-tele lah gitu. Tapi percaya deh.. kami suara aja yang keras, tapi hati kami uh.... penyayang loh hahaha.  lihat aja foto ini jadi saksi bisunya loh 😁

 

  Uda deh di skip, ntar baper jadi curhat deh 

aku bukan tipe orang yang suka menghabiskan waktu menatap layar handphone cuma buat ngecek line lah, bbm lah, instagram lah, path lah dan sejenisnya lah.  Tau kenapa?.  Karena aku punya prinsip lebih baik bercerita secara langsung face to face.  dari pada harus ngepost di sosmed dan tiba2 dikomentari oleh orang yang ga kita kenal. Lebih kocak lagi gini ni, chattingan sama orang seolah2 uda akrab banget di chat, eh tau tau realitanya saat berpapasa seperti kenal pun tidak. Hahaha ada loh ada tapi aku yakin readers ga seperti itu kok 😂.

Oiya ini pertama kalinya aku menggunakan blog  loh ders. Balik lagi karena aku ga suka menggunakan sosmed.  Instagram aja baru kemarin buat meski pun uda booming sejak 4 tahun yang lalu, dan akhirnya punya instagram karena disuruh teman buat.  

hal ini juga yang menjadi alasan kenapa aku buat blog. Eitss kali ini bukan karena teman loh,  karena emang keharusan sebagai tugas mata kuliah 😂. 

But i hope you can enjoy read my blog 

 have a nice day

 


 

              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar