Selasa, 06 Desember 2016

PowerPoint



Cara mengguanakan Microsoft Power Point  

Langkah-langkah dalam menjalankan Microsoft Power Point
Melalui Start Menu
  1. Klik tombol Start
  2. Pilih Program/ All Programs
  3. Pilih Microsoft Office
  4. Microsoft Office Power Point 2007 



selanjutnya adalah anda klik sebelah kiri slide yang telah jadi kemudian anda tekan enter maka akan muncul slide baru yang masih kosong untuk anda tulis presentasi selanjutnya.
Disana akan muncul Click to add title : Slide presentasi
kemudian di click to add text, disini akan ada beberapa pilihan yaitu sebagai berikut: Insert Table, Insert Chart, Insert SmartArt Graphic, Insert Picture From File, Clip Art, & Insert Media Clip.



Tetapi jika anda hanya ingin menambahkan tulisan cukup hanya menuliskan data-data yang ingin anda sampaikan. setelah selesai jika kita ingin melakukan penyimpanan cukup dengan menekan tombol save atau di keyboard CTRL+S
Lakukan langkah berikut, pada menu file pilih open kemudian search dimana file yang ingin dibuka kemudian pilih file tersebut dan klik open, maka akan muncul isi file yang dipilih.



Kelebihan  PowerPoint:
  • Fitur lebih mudah dieksplorasi dibanding edisi sebelumnya
  • Word dilengkapi tool dasar untuk desktop publishing
  • Formula pada Excel lebih mudah direferensikan
  • Presentasi dengan PowerPoint kini lebih atraktif
  • Outlook menambahkan fitur ‘Task and Time





Tidak ada komentar:

Posting Komentar